Jenny Tanura

Jenny's...

Wednesday, January 03, 2007

Yang tercecer di Hongkong Disney

HK Disney..

Cukup megah, dalam 1 hari gw brhasil memasuki semua wahana kecuali 2

(flying saucer --> mirip2 dumbo... malessss..... trus ama cup tea --> duduk d cangkir gede.. trus rasanya kayak bombomcar gitu.... malessss aza....)..... sebagai ganti... gw masuk wahana pooh 2 kali... naek carousel 3 kali!!!! liat PhilHarMagic 2 kali ... hehehehe....

wahana2 tuh yah ada :1. Tarzan's Treehouse --> Rumah pohon-e Tarzan (biasa sih.... palingan crita2 tarzan + kejutan2 dikit dari rumah)

2. Jungle River Cruise --> Naek kapal trus ngelilingi sungai buatan d situ.. (ada kejutan2 juga.. ada api.. ada air... ada guncangan... try it... not bad kok)

3. Liki Tikis --> wahana terkecil jaza.... isi patung2 totem gitu... muter... trus ngeluarin air + asep.... gitu tok...

4. Sleeping beauty castle --> wes tau lah dari namanya.

5.Dumbo the Flying Elephant --> naek dumbo.. trus kita diputer2... naek turun gitu... tergolong biasa lah

6. Cinderella Carousel --> naek kuda puter tuh... tapi enak d sini ada kursi juga... makanya gw 3 kali d sini.... 2 kali naek kuda.... 1 kali duduk...

7. Fantasyland Train Station --> naek kereta muteri seluruh disneyland....

8. Mad Hatter Tea Cups --> ini nih gw ga naek

9. The many adventures of Winnie the pooh --> gw naek 2 kali... kita naek pot madu... trus ada crita n dikeliling d ruangan... sambil pot tuh diguncang2... jadi mirip kayak keadaan asli ceritanya!... kalo d laut, ya pot dilenggak lenggok gitu...

10. Snow White Grotto --> cuman ada patung snow white + 7 kurcaci..... biasa lah.... mestinya ada orang....

11. Space Mountain --> lhaaaa... ini atraksi paling menegangkan.... jet coasterrrrr.... butttttt...... eit eit... yang buat jet coaster ini laen daripada yang laen tuhhhh..... kita dinaikin jet coaster dalam keadaan gelap.... jadi ga isa liat track.... kita bakal gimana tuh ya ga tau.... jadina seruuu... hahahaha.... abis naek ini, gw turun langsung jalanku agak puyeng dikit... agak mumet. tapi gpp... hahahahaha

12. Orbitran --> lha ya ini 1 lagi gw ga naek.. lha mirip dumbo... cuman ini flying saucer (UFO gitu).....

13. Buzz Lightyear Astroblasters... --> ini ya apik.... kita naek pesawat gitu... trus muter2... sambil nembaki sasaran... musuh2 buzz lightyear gitu.... trus ada scorenya.... kalo ga salah level 1 sampe 7.... aku level 3... lumayan lah.... ga jelek2 amat

Trus ada juga tempat2 pertunjukan gitu, apik2 poollllll :

1. Mickey's PhilharMagic --> ini nih gw juga masuk 2 kali...kerennn..... pertunjukan 3d... tapi 3d unik... soalnya efek direalisasikan.... kayak misal pas donal disiram air ama sapu besar... lhaaa... penonton ya diciprati airr... hahaha... ato pas naek karpet terbang aladin... di gedung jadi berangin gitu... hahaha.. tapi paling keren tuh... pas ada kue2..... naaaah... gedungnya disemproti bau2 almond gitu..... waaaah..... keren bokkkk...... ga rugi nonton 2 kali

2. The Golden Mickeys --> acara penghargaan gitu.... jadi semua karakter muncul d sini.. orangnya asli lho..... yah mereka nglakuin atraksi2 gitu.... itu semua d tengah2 acara penghargaan mickey emas..... get it?... apikkk pisannn

3. Festival of the Lion King --> ceritanya lion king 2.... tapi dipersingkat, dikasih nyanyian2 gitu, pake orang asli + beberapa boneka besar.... + atraksi2..... keren pisan.....yaah... begitulah disneyland hongkong.... n last but not least.. sebelom pulang, gw ngeliat kembang api... jam 8 malem.. kerennnnnnnn....... kembang apinya lmyn keren pisan... kira2 15 menit++.... hehehehehe.... waaaah... bener2 seru deh d Disneyland.... hahahahahaha......... that's all folkssss.... hope you guys enjoyed it..... hihihi

Photo2 ama anak2 yang katanya penggemar disney, eh ga tahunya ngefans juga ama gw, hahaha (PD dot com)

4 Comments:

At 9:04 AM, Blogger Kido Kudo said...

Wah keren..keren...feeling aku nih kayaknya tengah taun aku bakal menang undian telkomsel ke disneyland HK nih hehehe...

Kok nggak ada wahana Mulan sih? aku seneng banget sama cerita si Fa Mulan hehehe...

 
At 3:06 PM, Anonymous Anonymous said...

Space Mountain and Mickey's PhilharMagic << kykna menarik banget kudu coba neh :D

 
At 8:29 AM, Anonymous Anonymous said...

wah enaknya akhir taon jalan2 ke HK...wa malem taon baru aja cuma di kos, sendirian lage.. ;(
-sai-

 
At 10:22 PM, Anonymous Anonymous said...

wahhh keren jg yach pakai ke liburan ke hk,,,hehehe,,, kalo gua mungkin cuman mimpi aza kalee,,,maklum anak orang ga ade ha ha ha,,,buat cari makan aza dah ngos_ngosan nich,,, ,, kalo udah mafan gw jg pengen maen keluar negro nih,,, d0ain aza yachhh hu hu huiii,,,,

 

Post a Comment

<< Home