Jenny Tanura

Jenny's...

Friday, December 08, 2006

Persiapan ke HK


Dengerin nasehat si Zen master.. yang katanya Hongkong bakalan panas (masa sih ? Ini kan bulan Desember ??? Dimana2 turun salju kali yeeee... natal donk ah!) ya udah gpp, biar rakyat seneng, semua seneng, dan ga panes dalem, sering2 makan es krim..

kali aja gw pikir si zen master perginya ke HK pas lagi summer kaleee, makanya nasehatnya kayak gitu. Tapi biarin de, biar tambah manis sering2 makan yg manis, termasuk es krim, persiapan biar ga panas lagi.

Tungguin aja, bentar lagi jg ada komen yg sirik, karena ga mampu ke HK, hahahaha..
bukannya pamer en norak, ntar ada yang bilang lagi "Pamer Es Krim!" bodo ah! emang ga mampu ya beli es krim, makanya beli kulkas donk :p

nih.. enak nehhh es krimnya, (biar tambah mangkel yg sirik2 ama gw) mau ga :p

2 Comments:

At 5:18 PM, Anonymous Anonymous said...

^
/ \
|
|
|
kasian deh, beli ndiri nape.. :P

jenny jenny, jauh jauh ke HK cuman buat makan eskrim ^_^'
ha ha ha ha....
ha ha ha ha ha ha
WUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA
*uhuk :(

"singkong diragi" deh

 
At 11:39 AM, Anonymous Anonymous said...

jenny...jenny.... pengen k HK aja ampe nunggu akhir taon...keesiiiaaan dech lo ... eh gw kasih tau ya !!!... gw kalo marah aja nyuruh orang pergi HongKong...mangkanye klo lo deket gw pasti bentar2 pergi ke HongKong....+ bentar2 pg kelaut akomodasi+uang jajan pokokna +++ and etc...ya udah jenn klo lo pengen pegi k mana aja g usah nunggu bulan, hari khusus ato apa aja cuKup ketik ReG SpasI BoNo kirim ke 1712 sMs yg kamu dapet langsung dari handfone Aku

 

Post a Comment

<< Home