Jenny Tanura

Jenny's...

Tuesday, December 26, 2006

HongKong


Thanks God..
Gue sampe juga di Hongkong,
gitu doa yang gue panjatin pas sampe di sana.
Semoga yang sirik ama gue, diampunin...
Jujur aja, gw ke Hongkong juga pake modal sendiri, kagak minta duit ama bokap nyokap.. cie mandiri nih ye :p

Perjalanan ke Hongkong dengan pesawat Garuda dari Jakarta cukup singkat, hanya 4 jam

Jalan2 ke HongKong Disneyland Resort, belum lama dibuka, katanya baru dibuka tanggal 12 September 2005. Jadi gue bukan orang yang cukup kolot untuk mampir... Baru 1 tahun berdiri, booo (norak dot com)

Disneyland di sana lumayan ramai. Ngantri ??? Tetep.. di setiap arena bermainnya, tapi antriannya gak sampai 1 jam-an gituh. Paling lama 15 menit menunggu lalu untuk bisa menikmati permainan2 yg ada di sana. Gw jadi kayak anak kecil lagi!!! uihhhhhh... luas banget... ga cukup seharian permainan gue coba!

Habis dari Disneyland, berkunjung ke "The Peak", bukit tertinggi di Hong Kong, dan melihat pemandangan kota Hong Kong dari atas bukit. Utk menuju ke sana kita naik Trem. Ini adalah daerah wajib kunjung turis nomor satu (katanya, sih). Belum afdol ke Hong Kong kalau belum sempat naik ke The Peak.

Sesuai dengan namanya, The Peak (yang artinya puncak) berlokasi di perbukitan di Hong Kong Island. Untuk sampai ke tempat ini, tersedia tram dengan rel bergigi yang mendaki bukit dengan kemiringan 45 derajat.

Di Hongkong ga ketemu Jet Li, Jackie Chan
ketemunya cuma mickey li dan donald chan doank :(

Ok, nikmati aja poto2 gua, dan yg laen2... (Mo balik cepet2, udah kangen family, duhh!)

Sehingga tahun baru entar bisa ngerayain ama sodara sodari setanah air di Karang Tinggal...

gw ga lama2 di Hongkong.. hiks miss u fam

1 Comments:

At 4:49 PM, Blogger Kido Kudo said...

HK indah juga ya. The Peak itu kayaknya sering muncul di filem-filem ya... Oya gempa Taiwan nyampe sana nggak? Gara-gara gempa itu internet jadi kacau ya... Jangan lupa oleh-oleh yang aku minta ya...makasih.

 

Post a Comment

<< Home