Jenny Tanura

Jenny's...

Friday, April 21, 2006

Basah Kuyup Coi...

Kayaknya ga cuma gue doank yang kemaren basah kuyup, gilaaaa.. hujan terus dari sore, ditunggu2 ga berhenti2, ya udah! nekat aja deh pulang.

Tapi yang diatas lebih konyol, ngelihatin gue kehujanan basah kuyup, dos-qi juga ikut2an basah kuyup. Thanks ya James Blunt. Gue tahu lo suka ama gue (huahuahua) tapi jangan gitu caranya. hihihi! Iya, makasih banget gue emang beautiful.. gue denger, ga usah diulang2 ngomongnya, hahahaha :D

Anyway gue denger ini lagu pas lewat Disc Tarra, gue penasaran banget, tapi ga tahu judulnya. Sampe tetangga gue nyetel ini juga, ya udah gue tanyain. Eh akhirnya dikasih tahu judul lagunya. Gue cari2 aja di YouTube, penasaran mo lihat SIAPA SIH ELO yang nyanyiin. Wah, keren banget.. tipikal2 tipe cowok gue nih, huahuahua. Hus..! Kira2 dos-qi suka ga ya ama gue ? Sambil nghayal sendiri, dia nyanyiin tuh lagu ama gue. ! Eh ayam tetangga mati kebanyakan bengong ! HAHAHAHA.. GUBRAK!

Jen'z Write.

4 Comments:

At 9:54 AM, Anonymous Anonymous said...

Sejak kapan F1DO demen ama cowok ? Oh iya lupa, sejak jadi LINA ya ...

 
At 6:14 PM, Blogger Jenny Tanura said...

f1do ? siapa ? laki lo ya ?
hahahahahaa...
wah si bapak ini kayaknya salah alamat

 
At 11:01 AM, Anonymous Anonymous said...

Ok deh coy. Yoi, coy. Asik aja Coy.

 
At 8:22 AM, Blogger Jenny Tanura said...

sial neh orang.. mukatebel..
lo kale yang mukatebel!
gue mukatebel juga make-up,
ga kayak lo, mukatebel homo

 

Post a Comment

<< Home